preloader

Perbedaan Keyword Pilar, Pendukung & Turunan

Jasa Artikel Pilar Murah & Terstruktur On-Page Seo Powerfull for Perbedaan Keyword Pilar, Pendukung & Turunan

Wah, Kamu Harus Tahu Perbedaan Keywords Pilar, Pendukung & Turunan!

Keywords adalah kata kunci yang digunakan untuk menarik pengunjung ke website atau blog kita. Dalam SEO, ada tiga jenis keywords yang perlu kita ketahui, yaitu pilar, pendukung, dan turunan. Ketiganya berperan penting dalam strategi SEO kita. Namun, tahukah kamu perbedaan antara ketiganya?

Jangan Salah Pilih! Ini Dia Penjelasan Lengkap Keywords yang Wajib Kamu Ketahui

Pilar keywords adalah kata kunci utama yang menjadi fokus dalam konten kita. Pilar keywords menggambarkan topik atau tema besar dari sebuah website atau blog. Contohnya, jika kita memiliki website tentang travelling, pilar keywords-nya bisa saja travel atau wisata. Pilar keywords digunakan secara konsisten dan harus ditempatkan di posisi strategis seperti judul, deskripsi, dan konten utama.

Pendukung keywords adalah kata kunci yang mendukung pilar keywords. Pendukung keywords membantu menambah relevansi dan keterkaitan antara pilar keywords dengan konten yang kita buat. Misalnya, jika pilar keywords kita adalah travel, maka pendukung keywords-nya bisa saja destinasi wisata, hotel, kuliner, dan sebagainya. Pendukung keywords bisa ditempatkan di berbagai elemen konten seperti subjudul, caption gambar, dan hyperlink.

Turunan keywords adalah kata kunci yang berasal dari pilar dan pendukung keywords. Turunan keywords merupakan kata kunci yang lebih spesifik dan detail. Misalnya, jika pilar keywords kita adalah travel dan pendukung keywords-nya adalah destinasi wisata, maka turunan keywords-nya bisa saja pantai, gunung, museum, dan sebagainya. Turunan keywords biasanya digunakan untuk mengoptimalkan konten dengan target niche yang lebih spesifik.

Dengan mengenal perbedaan antara pilar, pendukung, dan turunan keywords, kita bisa membuat konten yang lebih teroptimalkan dan relevan dengan topik yang kita bahas. Selain itu, kita juga dapat meningkatkan kualitas trafik website atau blog kita. Jadi, jangan salah pilih jenis keywords yang kita gunakan dalam strategi SEO kita!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *